Tes Masuk Mahasiswa, Gerbang Menuju Prestasi Gemilang

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta, Kampus Pascasarjana Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI kembali menggelar Tes Masuk untuk mahasiswa yang telah mendaftarkan dirinya melanjutkan Program Studi Magister Administrasi Pubik. Tes kali ini dilaksanakan pada hari senin pada tanggal 26 Februari 2018, kegiatan ini bertempat di alamat Gedung Pasca Stiami Jl. Letjend suprapto. Tentu saja kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi calon mahasiswa baru di tingkat magister tersebut. Karena begitu mereka dinyatakan lulus itu berarti rentetan jadwal kuliah serta kegiatan akademik lainnya akan mereka lakoni.

Memutuskan untuk mengambil kuliah magister Administrasi Publik di Pascasarjana Institut STIAMI ini merupakan pilihan yang tepat karena mereka akan langsung berhadapan dengan tenaga-tenaga pengajar yang handal, yang tidak saja menawarkan sejumlah deretan teori tapi pengalaman praktis yang dalam proses pengembangan teori. Karena sejumlah besar tenaga pengajar di kampus Pasca ini adalah Praktisi yang telah lama bergelut di dunia organisasi Publik.

Kegiatan Tes Masuk ini berlangsung dengan cukup antusias, setidaknya sebagai gambaran semangat mereka untuk menciptakan iklim akademik yang sehat dan pastinya dapat meningkatkan kualitas pengetahuan mereka serta turut memberi pengaruh bagi peningkatan kualitas kerja di masing-masing instansi tempat para mahasiswa bekerja. (Nani, s2.stiami.ac.id)

  • Whatsapp

Index Berita