Rapat Kerja Triwulan Pascasarjana Institut Stiami

INDONESIASATU.CO.ID:

Bogor, Bersama Pimpinan Pusat, Rapat Kerja (Raker) Triwulanan Pascasarjana yang rutin diadakan oleh Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMIkembali diadakan untuk mengevaluasi 3 bulan capaian kerja yakni dari bulan Oktober hingga Desember 2017, serta rencana kerja (sasaran mutu) dari bulan Januari hingga bulan Maret 2018 mendatang. Agenda raker di atas dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Januari 2018.

Terdapat beberapa fokus pembicaraan dalam Rapat kerja kali ini, yakni terkait dengan rasio mahasiswa aktif, peningkatan kualitas karya akademik yang berupa proposal maupun tesis mahasiswa, dan tentu peningkatan jumlah mahasiswa. Kesemuanya itu dibahas dengan cukup intens guna mendapatkan formulasi strategis untuk pencapaian kinerja yang ditargetkan.

Dengan rutinan triwulanan ini hiharapkan seluruh kerja dapat dimonitoring dengan baik dan dicarikan soluainya atas aneka persoalan yang dihadapi secara cepat. Dengan demikian, proses pendidikan di Institusi ini terus berjalan dan berkembang dengan baik. Tentu Seiring pula dengan upaya peningkatan pelayanan dan manajemen kerja karyawan yang diharapkan terus makin meningkat. (18 Januari 2018, s2.stiami.ac.id)

Sumber : http://s2.stiami.ac.id/

Index Berita