Rakor, Kasiterrem 071/WK Bahas Persiapan HUT RI dan HUT Korem 071/WK

INDONESIASATU.CO.ID:

 

WARTAMILITER. BANYUMAS - Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 dan HUT Ke-57 Korem 071/Wk, Korem 071/Wk berencana  menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan bersama segenap unsur dan elemen masyarakat Banyumas dengan lomba-lomba seperti balap becak hias, tarik tambang combat, sepak bola combat, bola voli combat dan panjat pinang.

Dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, Korem 071/Wk menggelar rapat staf dipimpin Kasiterrem 071/Wk Letkol Inf Sapto Broto dihadiri segenap Perwira Makorem dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, Rabu (15/8/2018) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wk Sokaraja Banyumas.

Dikatakan Kasiter, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wahana menyamakan visi dan misi terselenggaranya kegiatan, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung Kamis (16/8/2018) besok.

"Kita lakukan berkumpul bersama ini, guna untuk menyamakan visi dan misi, baik dalam penyiapan sarana prasarana, pengerahan personel dan masyarakat maupun hal lain yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya", ujarnya.

Disampaikan pula bahwa kegiatan yang akan berlangsung tersebut melibatkan unsur kewilayahan lain dan juga masyarakat. Karenanya, kita sebagai penyelenggara harus dapat semaksimal dan seoptimal mungkin bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi satuan maupun TNI.

"Kegiatan ini selain menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Korem sendiri, juga sebagai wahana mempererat silaturahmi, komunikasi, persatuan dan kesatuan bangsa diwilayah, dan tentunya perkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat", ujarnya (Didi,penrem 071/WK /Red-CN)

  • Whatsapp

Index Berita