Menerima Kekalahan, Silahudin Karim Ucapkan Selamat Atas Kemenangan "TAHAJUD"

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Pesta demokrasi baru saja dilaksanakan di Kabupaten Morowali,mulai awal hingga ahkir Pilkada dapat berjalan lancar aman dan damai. Untuk Kabupaten Morowali sendiri  yang maju dalam Pilkada sebanyak  lima kandidat yaitu Paslon nomor 1 (TAHAJUD) Drs Taslim dan Dr.Nazamudin,S.Ag, Poslon nomor urut 2 (ADAM) H.Ambo Dalle dan Aminudin Awaludun, Paskon nomor urut 3 (SAH) H Syarufudin Hafid,SH dan Drs Chaerudun M Zen,MM ,Paalin nomor urut 4 (SINAR) H.Silahudin Karim S.Sos dan Firdaus Sunardin,SH dan Paslin nomor urut 5 (HARISMA) Haris Nunu,SE,MM dan Drs.Ismail Sueb .

Dari kelima Kandidat tersebut Paslon  nomor 1 TAHAJUD Drs.Taslim dan Dr.Nazamudin ,S.Ag yang paling banyak perolehan suara.sabtu  (30 /6/2018).

 Menurut H.Silahudin Karim dalam pernyataanya, sebagai salah satu  Paslon nomor urut 4 I LOVE MOROWALI H.Silahudin Karim ,S.Sos dan Firdaus Sunardin,SH  beserta tim dan pendukung,mengucapkan selamat atas keunggulan  paslon "TAHAJUD"  dalam pilkada di Kabupaten  Morowali 2018.

Untuk itu H Silahudin Karim menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan TAHAJUD,  menurutnya ijinkan  (red)  menitip pesan, keunggulan  ini adalah awal dari beban tanggung jawab dunia dan akhirat, di pundak saudara ada amanah rakyat yang wajib ditunaikan sesuai harapan mereka.

Tunaikan visi misi saudara karena itulah hakikat dalam  memimpin daerah otonom sehingga mereka bisa merasakan "SEJAHTERA BERSAMA" lahirnya  saudara sebagai pemimpin atau pemegang mandat rakyat,tentunya untuk melayani mereka serta "KEUNGGULAN" saudara dijadikan sebagai perekat dari perbedaan- perbedaan yang ada selama perhelatan politik.

"Mulai saat ini rakyat morowali, siapa pun dia harus mengakui dan  menghormati pemimpinya, In Syaa Allah keberhasilan  saudara akan terjawab setelah lima tahun dalam memimpin daerah yang kita cintai ini.sekali lagi saya  ucapkan selamat dan sukses menuju "SEJAHTERA BERSAMA".Ujarnya .(supriyono).
 

  • Whatsapp

Index Berita