Kapolda Sulsel Dampingi Wapres RI Ikuti Kegiatan PSBM di Hotel Clarion

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH.,MH beserta Pangdam XIV Hasanuddin mendampingi kegiatan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla yang bertempat di Hotel Clarion Kota Makassar. Minggu (24/06/2018) sekitar pukul 10.00 Wita.

Diketahui, Kegiatan Wapres RI di Hotel Clarion adalah untuk menghadiri kegiatan Persatuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang ke-XVIII.

PSBM merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun, untuk mempertemukan dan bertatap muka seluruh saudagar asal Sulawesi Selatan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut selain Kapolda Sulsel dan Wakil Presiden RI, serta Pjs. Gubernur Sulsel, juga dihadiri seluruh Persatuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang ke XVIII serta Ketua BPP KKSS, Ketua Kadin Sulsel, dan ribuan delegasi saudagar. 

Tidak hanya itu, empat calon Gubernur Sulsel pun turut hadir ditengah-tengah para tamu, duduk berdampingan di satu meja.

Usai kegiatan tersebut, Orang nomor satu di Polda Sulsel itu melanjutkan kegiatannya dengan mendampingi kembali Wakil Presiden menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan Diskusi Pemuda Kebangkitan Ekonomi Islam yang digelar di Mesjid Al markas Makassar.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Polda Sulsel beserta Kodam XIV Hasanuddin kerahkan ribuan personel untuk mengamankan berjalannya kegiatan tersebut.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita